Tamatan Program S1, D3 dan S2 Perkuliahan Pagi (Blended) ditargetkan utk menjadi Sarjana (S1), Ahli Madya (D3) atau Magister/Master (S2) sesuai dengan prodinya, yang bisa meningkatkan jati dirinya dengan pembekalan ilmu serta pengetahuan, teknologi, dan seni, agar sanggup memperoleh jawaban persoalan beserta mengembangkan ilmunya.
✷
Setiap bantuan dana pendidikan (beasiswa pendidikan) tanpa ikatan utk mhs perkuliahan pagi (blended) yang sangat memerlukannya.
✷
Tamatan Program S1, D3 dan S2 Perkuliahan Pagi (Blended) juga bisa aktif berperan-serta pada kelompok kerja; sanggup berkomunikasi dgn para pakar pada bidang keahlian yang tidak sama dan mendayagunakan bantuan mereka; bisa mendayagunakan secara efektif sumber-sumber daya yang ada; sanggup memulai rintisan pembentukan unit wiraswasta berdasarkan rumpun keilmuannya, bisa mengikuti perkembangan baru pada bidang keilmuannya, menyelenggarakan penelitian, atau mengikuti prodi di tingkat lebih lanjut.
✷
Kurikulum program perkuliahan pagi (blended) dan proses belajar-mengajarnya dirancang sedemikian rupa menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS) yang diselenggarakan secara kompeten, agar mhs perkuliahan pagi (blended) bisa menuntaskan studi tepat pada waktunya (sebagaimana masa studinya).
✷
Tamatan Perkuliahan Pagi (Blended) mendapatkan keahlian penguasaan teori yang kuat beserta aplikasinya, serta keahlian profesional dan cara pandang yang lengkap; meningkatkan sikap mental kompeten yang berorientasi pada penanganan jalan keluar masalah mengacu alur berpikir-sistem; bisa mengembangkan kajian-kajian teoritis konsepsional terbaru; mempunyai keahlian melakukan berbagai penelitian dasar demikian juga terapan.
✷
waktu kuliah Program Perkuliahan Pagi (Blended) fleksibel dan bisa dipilih ➜ pagi atau sore / malam.
✷
Sistem studinya diselenggarakan secara kompeten dgn melakukan perpaduan antara Perkuliahan Pagi (Blended) serta Program Perkuliahan Karyawan; agar mhs perkuliahan pagi (blended) bisa memiliki pengalaman bekerja dari mhs program perkuliahan karyawan, beserta Sebagian besar mhs perkuliahan pagi (blended) mendapatkan pekerjaan dari mhs kuliah pegawai, karena sebagian peserta program perkuliahan karyawan yaitu pengusaha, manajer, direktur, dll-nya.
Manfaat dipadukannya Perkuliahan Pagi (Blended) serta Program Perkuliahan Karyawan antara lain :
Membuat sebagian mhs perkuliahan pagi (blended) memperoleh pekerjaan sebelum lulus kuliah formal, dan sebagian lainnya langsung bekerja begitu lulus kuliah formal. Sebagian besar mhs perkuliahan pagi (blended) mendapatkan pekerjaan atau pengembangan karir dari mhs program perkuliahan karyawan.
Utk mhs perkuliahan pagi (blended) yang sudah berkarir atau memperoleh kerja baru, tetap bisa menuntaskan studinya tepat pada waktunya (sebagaimana masa studinya), dengan mengikuti kuliah formal di Program Perkuliahan Karyawan, tanpa dikenakan biaya apa pun.
Juga utk mhs perkuliahan pagi (blended) yang kerja dgn sistem peralihan waktu (shift), tetap dapat menuntaskan studinya tepat pada waktunya (sebagaimana masa studinya), dengan mengikuti kuliah formal di Program Perkuliahan Karyawan, tanpa dikenakan biaya apa pun.
✷
Jika mhs perkuliahan pagi (blended) yang sudah kerja mendapat tugas lembur, atau kerja dgn sistem peralihan waktu (shift), atau kerja ke luar kota/negeri, mhs tersebut dibolehkan tidak ikut serta di kelas/pelajaran utk beberapa pertemuan dengan melalui prosedur tertentu.
✷
Terpercaya dlm rangka penyelenggaraan pendidikan tinggi, sejak sudah dipatuhinya dua persyaratan mutlak penyelenggaraannya, yaitu :
Penyelenggaraannya sudah sesuai dengan asas dan kaidah akademik (sesuai dengan semua regulasi undang-undang yang msh berlaku).
Penyelenggaraannya sesuai dengan tuntutan dunia karier (kurikulum, waktu kuliah, dosen, dll-nya).
✷
Fasilitas kuliah formalnya lengkap, terdiri dari serbaneka laboratorium (lengkap), studio, bengkel, tempat ibadah, sarana olah raga, computer centre, kerjasama dengan perusahaan/lembaga, dll-nya.
✷
Kompetensi tamatannya di dalam menangani tiap masalah, bisa mengungkap struktur dan inti persoalan dan menetapkan prioritas tahapan-tahapan pemecahan jalan keluarnya; mengetahui serta dapat mendayagunakan kegunaan teknologi informasi; bisa mendayagunakan ilmu; cakap dan terampil disesuaikan dengan bidang ilmunya; dapat memperoleh jawaban masalah secara logika, mendayagunakan data/informasi yang disediakan; bisa menggunakan konsep-konsep utk menerangkan hal-hal yang tidak/kurang jelas; sanggup mandiri di dalam berkarir serta berupaya.